yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Friday, April 6, 2012

last random night

It's been a long time that i didn't post anything. too busy in 'study', work, and did some other stuff.
Seminggu kemarin termasuk minggu yang sangat sangat sangat hectic. 


Tugas menumpuk, kegiatan a b c menunggu, kawat gigi sempet copot dan menumpuk rasa sakit di mulut, film bagus menunggu untuk di tonton, makanan enak juga menunggu untuk dimakan setelah kawat bener, kamar menunggu untuk selalu dibereskan, makanan di kulkas menunggu untuk dimasak, teman menunggu untuk janjian jalan bareng. 


Tapi ALHAMDULILLAH, seminggu ini gue masih menjalaninya dengan sehat, dan tidak tumbang sedikit pun :)




Suatu malam, gue, Dani, Faisal, dan Andi seperti biasa, stuck di bawah, males naik ke atas, mager parah deh pokoknya. Kita ngumpul di sofa samping Games Room. Setelah ngalor ngidul ngobrol ga jelas, kita semua terdiam. Muka udah hampir ngantuk semua tapi ga ada yang menampakan muka pengen tidur atau naik ke atas, balik ke kamar.
Akhirnya, demi memanaskan suasana dan menghilangkan kebosanan yang sudah merasuki kita semua, gue memulai percakapan, err, lebih tepatnya pertanyaan.


"Eh, gue mau nanya deh, kalian jawab ya, satu-satu, oke!"


Pertanyaan gue dimulai dengan semacam 'case study'.


"Ada cowo, ngajak jalan cewek, keluar, makan, jam segini (sekitar jam 10) naik motor, berdua aja. Nah kalo kalian jadi si cowok itu, maksud kalian apa?"


Berawal dari pertanyaan itu, gue jadi lanjut mengeluarkan beberapa pertanyaan yang masih berhubungan tentang itu secara tidak langsung. Mostly, pertanyaan gue itu seputar pacar, cewek, temen cewek, dan some girls attitude. 


Gue ngga akan nge-share semua pertanyaan gue dan jawaban yang mereka keluarkan karena itu hanya untuk koleksi pribadi aja hehehe.


Setiap gue akan melontarkan pertanyaan, gue pasti akan mencari suatu kasus dari seseorang yang gue kenal, dan gue tanyain pendapat para lelaki itu. Jawaban mereka kadang sesuai dengan apa yang gue bayangkan, dan beberapa ada juga yang 'unexpected'. 


Tiba-tiba terlintas di pikiran gue. "Apa yang mereka pikirin tentang gue yang menanyakan hal-hal ini ya? Masa mereka ga heran sih tiba-tiba gue nanya hal-hal yang kayak gini. Atau emang obrolan semacam ini udah sering mereka alamin ya? Kok kayaknya dari tadi mereka tidak menunjukan wajah atau raut atau tatapan heran ya?"


Setelah pertanyaan itu muncul, ada pertanyaan lagi yang menunggu di belakang pertanyaan itu, "Sebenernya gue kenapa ya? Normalnya, orang nanya" kayak gini karena mereka sedang/sudah/akan mengalaminya. Dan sementara gue ngga! So, what's wrong with me?"


Ya mungkin itu benar-benar random question yang terpikir sama gue saat itu. Gue nanya nya ga beralasan, ngga ada maksud apapun, just want to know some boys opinion. 


From those conversation i also learned a lot and found something new for me. Hmm, seems legit :D

No comments: