yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Sunday, April 8, 2012

Khansa Dinar Adibah


So, here we go..Khansa.
17 years old.
Binus University, Information Systems, 2011.
Food lover.
Anti-ghost.
Kit-kat girl.
Big fan of Raisa.
Simplicity.


Khansaaaaaaaa *lari-lari ala india* CONGRATULATION!!!
Ihiy banget deh ya masuk Spektakuler *kecup kecup*
Waktu si Agnes bilang "simpel", para lelaki (kecuali uki) langsung pelukan kayak teletubies
sementara kita yang duduk di bangku keluarga langsung teriak jejeritan kayak ngeliat hantu! Eh maksudnya kayak ngeliat Iron Man di depan mata gue (Y).
Oiya ada lagi kejadian epic pas pengumuman khansa masuk 10 besar yang lolos spectaculer. Si nyonya Audria Gupitarini mewek!!!

Padahal pas pengumuman itu gue sedang mendalami peran jadi suku eskimo gara-gara duduk di sebelah AC yang segede gajah itu. Tapi saat denger nama KANZA disebut, gue reflek langsung berdiri dan teriak. Si Uki langsung teriak "Allahuakbar!!!" Sungguh sabi sekali si Uki itu ya hehehe.


Itu cuma sepenggal cerita kita, sabi family, saat nonton Khansa, live, di studio 8 RCTI. While Khansa berjuang untuk mempersembahkan yang terbaik di panggung, kita juga berjuang loh sa. Banyak perjuangan yang....yaaahhhh agak ridiculous sih tapi itu semua buat khansa!!!








Oiya, ada suatu persembahan dari Audria dan gue buat nyemangatin Khansa!
Here we go:
SEMANGAT KHANSAAA!!!!



Oke, sekian dulu ya.
Tenang aja khansa, kita semua mungkin ga jengukin lo terus, ga nonton terus, TAPI, kita selalu ada buat lo, we always pray for you! Tuhan pasti akan menyatukan hati kita semua (ceileh). Kita ada di belakang untuk support, di depan untuk nonton+semangatin, di samping untuk nemenin lo in every step you take!

So,
 Good Luck Khansa!

7 comments:

Anonymous said...

Hai Aditya Gisheila. Thanks so muchh buat supportnya untuk Khansa yaa...Hiks, terharu...haha...maklum, keluarganya semua jauh-jauh...jadi mau ngasi support dari dekat juga terbatas :(
Beruntung Khansa punya temen2 yang baik seperti kalian :)

Nitip Khansa yaaa....*andai saya bisa terbang ke jakarta juga..hiks*
Kalau ntar nonton spektakuler, teriak yang kenceng lagi yaa buat Khansa...haha...
kita2 yang (sementara)cuma bisa liat di tipi bakal tau kalau itu suara temen2 baiknya khansa :))

Cheers ;)
Rika Halida

eva anissa said...

dear temen2 khansa yg baik hati dan tidak sombong...
kita mewakili keluarga nya khansa ngucapin banyak terima kasih ya udah support khansa selama dia ikut idol.. it's mean a lot for her. krn keluarga khansa pada jauh2..apalagi ortu nya.
tetep support khansa ya...
thank you so much...

-eva anissa-

aditya gisheila said...

tante Rika, makasih banyak udah baca blog ini, terutama yang post tentang khansa :) iya kita sebagai teman-temannya khansa pasti akan support dia terus. Kita juga maunya bangku yang untuk keluarga itu di isi nya sama keluarga dia, jangan sama kita terus, kan ga enak hehehe, khansa juga pasti mau banget ada keluarganya yang nonton langsung :D

untuk eva..(aku gatau harus manggil apa -,- hehehe)
thank you too sudah baca post ini. Kita sebagai temen deketnya khansa pasti akan semangatin dia terus kok ;)

regards,
ghea

eva anissa said...

dear ghea, eva ini tantenya khansa juga hehehe. makasih banyak yah..udah ngisi bangku keluarga nya khansa..sebenernya kita jg pengen nemenin dia lgsg, tapi apa daya....hehhehe. Tapi kalian kan keluarga khansa juga...

thanks yaaaa

Anonymous said...

gheeeee, first of all, thank you for this post about me ;)

gatau harus ngomong apalagi hehe, makasih sabiersssss, kalian udah support gue :') terharu abis bacanya hehe

i love you guys and i'll do my best! :)

faridatul muffidah said...

hembb..terharu aku bacanya..
saya adalah fans khanza dari khanza mulai audisi..
saya juga merasakan hal yg demikian pula,,
ketika khansa dinyatakan tidak lolos, saya harap itu hanya mimpi buruk. dan ternyata benar, aku telah terbangun dari mimpiku. khansa dinyatakan masuk top 15 besar. alangkah girangnya diriku..
dan ketika khansa dinyatakan masuk 12 besar, tambah loncat loncat aku. dan ketika khansa tereliminasi. huaaaah aku berharap itu cuman mimpi buruk seperti yang terjadi 2 minggu yang lalu. tapi ternyata aku tidak mimpi,,,ini nyata.. huuuuaaaaahhh.. sedih abis. tpi gak papa aku tetep dukung khansa. suaranya enak di dengar...!!

Anonymous said...

wlwpun tereliminasi..aku ttep Khanza Lovers..suaranya..beee...enak bgt d.dngernya..
wahh..kalo ak produser ni..ak tarik kanzha buat bkin album.. kluar dr Idol,langsung jadi penyanyi..
Salam buat Khanza kaka2 tmenny Khanza.. .mksh... :)