yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Wednesday, February 8, 2012

change....stop. back to normal

everybody changing.

Begitupun dengan saya, sedikit demi sedikit mulai berubah. Tapi perubahan yang kemarin lumayan agak drastis itu, saya mengarah ke arah cewek.
Lah emang bukan cewek? ya cewek T_T tapi penampilan ga ada cewek-cewek sama sekali.

Mungkin lingkungan sekitar yang bikin saya berubah pelan-pelan. Rambut mulai dipanjangin, kenal baju selain kaos, agak berani pake rok, mengenal lebih dekat dengan yang namanya maskara. huft, it's so girl thing ya zzzzzz.

Saat perubahan itu, tentu saja sya agak nyadar, yah emang jadinya beda sih dengan yang dulu . Nah perasaan ini (yang menurut saya natural) membuat saya ingin terlihat cantik, diperhatikan, dan dikomentari(dipujiiiiii).

Tapi suatu saat, saya berfikir, kok kayaknya saya ngga pantes ya? kok kayaknya ngga guna banget ya saya jadi kayak gini.
Kenapa tiba-tiba berfikir seperti itu? 
Mungkin, karena saya sadar, temen-temen saya itu udah aslinya oke, udah dari sananya cantik, udah dari sananya menarik, jadinya mau saya jungkir balik berubah kayak apa, orang juga ga akan nyadar.
Kasarnya, saya itu kayak bulan pas di posisi gerhana bulan, saya ketutupan sama bumi yang gedenya amit-amit. 

Jadi, saya mikir lagi, kalo gitu kenapa saya harus berusaha tampil oke di saat temen-temen saya semuanya oke, jadi mending saya biasa-biasa aja. Karena mau oke kayak apapun saya, tetep ga akan sebanding dengan mereka.

Daripada saya malah jadi sirik, iri dan mengeluarkan sifat jelek lebih banyak dari yang biasa dikeluarkan, mending saya stop aja.


"do not ever become prettier when someone beside you is prettiest"

No comments: