yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Wednesday, June 1, 2011

SNMPTN 2011 (2)

hari ini hari kedua ujian tulis SNMPTN 2011 WOOHOOOO
EHEM. yak, jadi begitu. setelah kemarin berhadapan dengan TPA dan kemampuan dasar, hari ini adalah tes IPA &IPS. 

bisa ngga tadi?
bisa apa? bisa gila iya!
entah kenapa gue yang ga minat-minat amat ikut SNMPTN jadi ikut-ikutan gregetan sama soal-soal yang...yah gitu deh (ceritanya speechless).

berhubung gue jalur IPA dan hari ini tes nya cuma IPA, jadi pulangnya lebih cepet. 
tadinya gue diajak ke puncak sama nyokap nemenin dia buka acara kantor disana. tapi sayangnya, yang bikin gue 'sedikit' sebel adalah pas di jalan ke kantornya, beliau curcol.."temen mama banyak yang mau ikut nih.." nah lho, mobil gue sedan, dan kata teman-teman itu artinya lebih dari 1. mana cukup kalo pada mau nebeng. jadi terpaksa gue ngalah dengan tidak jadi ikut. -________-

so, saya resmi jadi anak rumahan!!! huh -,-

No comments: