yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Thursday, August 4, 2011

galau

ngga, gue ngga akan menggalau kok di postingan ini (lie).
gue cuman...seneng aja saat ada orang yg menyebutkan kata itu dengan lucunya.
iya..dia. astaga, dalam waktu 31 jam dia udah mualai ngeracunin gue. hebat sekali dia. salut.
gue SANGAT suka di saat dia ngomong

  • NGGAK!
  • sampah
  • galau
  • iih
  • astaga
  • ya ampun
  • ha ha ha
  • semangat!
  • eh sorry ya
ya dan masih banyak lagi.
yg gue inget dari dia?
  • lolipop chupa chup rasa cola
  • minuman teh pucuk
  • hobi ganti baju
  • laundry ga bisa dibawah 6kg
  • lantai 7-8-2
  • hobi cerita
  • baik
  • sangat baik
  • kekanakan
  • suka galau
  • polem
  • ga suka pedes
  • ramah
  • suka kucing kampung
  • teledor
  • sipit
  • suka anime
  • suka jepang
dan masih banyak lagi..

no, i can't do this.
gue ngga boleh.
ngga boleh
ngga boleh

No comments: