yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Thursday, June 9, 2011

like cat like owner


di saat lagi asik-asiknya ngetik untuk postingan tour ragunan, tiba-tiba, si pos-kucing gue-langsung loncat ke pangkuan gue-lanjut loncat ke laptop, daaan 
sori bro, ini kasur baru gue

yak dengan tampang tak berdosanya, dia DUDUKIN LAPTOP GUEEEE.
ehem. yaa sebenernya yang kayak gini sih udah sering ya, dan sialnya, si pos ini termasuk yang    'penasaran' banget sama benda kotak ini. mungkin dia pikir "ini apa ya? kok lucu ya? ih kok gerak-gerak ya?"

yah hampir semua kucing gue sering mondar mandir depan gue dan bonus nginjek-nginjek keyboard tanpa dosa -__- nasib emang.
dulu ada juga si choco, warna bulu dia item, waktu itu laptop gue juga item, nah pas deh, ga keliatan apa-apa jadinya -___-

oke balik lagi ke si pos. gara-gara dia keasikan tidur di situ sampe idungnya nempel ke meja, gue sampe bela-belain pake 'on-screen-keyboard' biar bisa tetep ngetik. kayaknya dia nginjek tuts angka 1, soalnya pas gue mau nge-tweet, eh yg keluar malah
11111111111, dan iseng aja gue tweet

dasar si pos, lama-lama gue bikinin twitter juga nih -,- 
nah karena 'on-screen-keyboard'nya udah nge-hang akhirnya gue pindahin si pos ke kasur. 
ga betah di kasur, dia ngeliat gue buka laptop yang lain karena gue mau mindahin data dari situ, dan you know whaaaat
DI DUDUKIN LAGIII!!!
kayaknya emang lagi hobi banget tidur di laptop ya pos? huh -___-"

kasur baruku (lagi)

iwel(ibu-nya) bodo amat anaknya mau minat sama komputer atau ngga. 

lama-lama kayak gini kaykanya dia bisa bikin program untuk games kucing lagi, haduh
yah tingkah kucing gue memang...yah gitu deh, ajaib! kayak pemiliknya mungkin ya -,-


1 comment:

Dewi said...

sumpah kucing lo lucu parah ge x_x