yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Tuesday, May 31, 2011

SNMPTN 2011

Hari ini hari pertama untuk Ujian Tulis SNMPTN 2011.
Lah emang lo ikut ghe?
Ikut doong, nih bukti nyata:
kartu tes, liat pilihan univ nya dong ;)
kenapa ya gue ikut snmptn? kan gue udah jadi binusian gitu loh *apa deh. 
actually, this what my daddy wants. yaa, saya sebagai anak yang selalu berusaha menyenangkan hati orangtua nurut aja. 


jadi di suatu malam, terjadi perbincangan ruang makan edisi ngemil..
Gh  : Ikut SNMPTN ngga nih?
Pa : Ya terserah. Kan Ghea yang mau ikut.
Ma : Emang kalo ikut, mau ngambil jurusan apa?
Gh : Pokoknya pilihan keduanya Psikologi Unpad
Ma : Yang pertamanya?
Gh : Blom tau. SI UI mungkin
Pa : Jangaaaaan
Gh: Lah terus apa?
Pa : Kedokteran Ui aja.
Gh: #$@%&*@ Ih ga mau. Passing gradenya tinggi banget
Pa : Ya gapapa. Sekalian ngukur kemampuan.
Gh : Ya ga mesti FK UI juga pa
Pa : Udah gapapa. Coba aja.
Gh : Trus pilihan keduanya apa?
Pa : Ga usah. Satu aja, biar fokus
Gh : *menghela nafas panjaaang* ya udah


Ya kurang lebih begitu deh percakapan waktu itu. Demi menyenangkan hati bokap setelah nyokap bilang "itu sih papa yang mau masuk kedokteran unsri dulu, tapi ga keterima".


Tapi, honestly. GUE GA MAU MASUK KEDOKTERAN!!! Titik. 
Jadi, misal gue masuk pun, DIPASTIKAN ngga akan gue ambil. Ya jangan sampe keterima deh. kasian yang lain. Bisa digaruk calon mahasiswa seantero Indonesia gue -____-


garukan maut si ganteng

No comments: