yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Sunday, January 30, 2011

menggalau

istilah menggalau pertama kali gue liat di twitter. saat itu ada seorang wanita yang selalu nge-tweet tentang cinta yg mellow-mellow gitu. gue pkir, ini orang kayaknya desperate banget hidupnya. sebegitu parahkah kisah cintanya? kalo gue bandingin sama gue yang pernaaaaaah punya mantan yg masih keinget sampe sekarang, kayaknya gue selebay itu deh ya. oke, itu tentang cewe yg suka nyampah di timeline twitter, but she is not who i want to talk about it.
pas di krida, gue terkena virus galau gajelas. ouch nooooo, itu gara" IB dan penyebab galau itu adalah seseorang yang..yaaah...gitu deh. huehehehehe. akhirnya gue ngerti, mungkin menggalau yang cewek itu maksud adalah untuk keadaan seperti ini ya. nah, kalo cewek itu melampiaskan via twitter, lah gue? hape pun tak ada. jadilah mp3 disiksa buat teman menggalau. mau cerita, tapi ga dibolehin.

mungkin ini karma ya ngeliatin orang menggalau mulu hahahaha
*udah ga konsen nulis, barusan ketemu sama pembuat kegalauan awawawaw hahahaha

No comments: