yang punya baskom coklat

My photo
extremly addicted with chocolate

Tuesday, September 21, 2010

jiwa pembunuh

alhamdulillah liburan niat ngisi blog (Y) !

sepupu gue yang dari kalimantan dateng dari hari rabu sebelum lebaran, lebaran kedua dia cao ke jawa then balik lagi ke rumah gue hari apa gitu deh lupa.

sekian mukadiamahnya (gatau tulisannya).


NAH
kebetulan sepupu gue ada 3, yg pertama udah kelas 3 smp, cewe, oke lah dia masih normal.
NAH
ade adenya ini. yg kedua 6 taun tapi kayak anak 3 taun.ceking mendekati busung lapar. bandel.
yang ketiga 4 taun, hampir segede mas-nya. bandel juga.

awalnya gue ga mau tau dan ga mau ngurusin deh tingkah mereka yang aneh bin menyebalkan.
tapi lama-lama enek juga ye gue, secara rumah gue kecil ya, diisi mereka berdua aja udah kayak ada kesebelasan bola dirumah lagi nongkrong. berisik men. +berantakan.

awalnya gue udah menjaga emosi di tingkat paaaaaaaling bawah, lama kelamaan malah over capacity dan..DUAR meledak (emosinya)

banyak yang udah mereka lakuin dan bikin gue kesel tingkat menengah keatas:
1. si mas (anak kedua) kalo makan butuh setaun kayaknya buat ngabisin jatah makan normal.
2. si dede (anak ketiga) idem mas dengan kecepatan makan SEDIKIT lebih cepat.
3. si mas anaknya egois, ngeselin liat tingkahnya.
4. tali sepatu yg baru gue beli DIJADIIN MAINAN GA JELAS trus dimasukin ke COMBERAN.
5. kucing gue (U) jadi takut sama suara anak kecil dan (DJ) jadi super pasrah+lemes gara" sering di'sayang' dengan cara yg .....aaargh
6 dan masih banyak sekali hal-hal yg ngeselin kayak gitu.

kalo lagi diem sih baik-baik aja mereka. tapi mungkin gue terbiasa di krida sepi, rame tanpa kericuhan anak kecil, ada anak kecil juga kalem-kalem.

argh, masa tiap hari gue mesti keluar rumah, kan banyak tugas mamen
Blogged with the Flock Browser

No comments: